APKLI Proklamirkan Tinggal Landas Gerakan Revolusi Kaki Lima Indonesia

Jateng, press3g.com -APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) memproklamirkan Tinggal Landas Gerakan Revolusi Kaki Lima Indonesia. APKLI akan menutup rapat dan mengelola seluruh perputaran ekonomi PKL (pedagang kaki lima) sebesar Rp 9.750 Trilyun/ tahun.

“Saya sudah mengukur selama 6-7 bulan terakhir bahwa segala sumber daya lima pilar revolusi kaki lima Indonesia sudah memadai,” ujar Ketua Umum DPP APKLI Dokter Ali Mahsun, M. Biomed dalam pidatonya di Rakernas APKLI di Bumi Gunung Lawu Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah, belum lama ini.

Dalam paparannya, Dokter Ali menyakini, Gerakan Revolusi Kakilima tersebut merupakan kebangkitkan ekonomi rakyat Indonesia secara nyata.

“Karena itu, mulai hari ini Jumat, 22 Desember 2017 di Bumi Gunung Lawu, APKLI Tinggal Landas Gerakan Revolusi Kaki Lima Indonesia dan meng-Kumandangkan Gerakan Nasional Dari, Oleh dan Untuk Kita, Selamatkan Merah Putih dan NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Tokoh Nomor Satu di APKLI atau Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia tersebut. (Rembang)